Hasil Catalina Marathon dan Rekap

Halo dari Catalina Express! Saya berada di atas kapal menuju kembali ke daratan dan mencoba membungkus kepala saya di akhir pekan yang luar biasa ini.

Mari kita mulai dari tengah dan kemudian kembali ke awal dan kemudian memberi Anda cuplikan dari akhir untuk menceritakan kisahnya …
Video terbaru saya

High Achiever – Ulasan Buku Dengarkan Bagus
Achiever High oleh Tiffany Jenkins Book Review. Ulasan cepat tentang memoar baru kehidupan ganda pecandu narkoba. Dibaca oleh penulis.

Buku mudah untuk didengarkan saat berlari, makan atau apa pun yang dilakukan orang.

Lebih banyak video

0 detik 6 menit, 12 detik

Selanjutnya
Wajah masker untuk berlari atau berjalan di luar tips
07:15

Hidup
00:00
08:21
06:12

Jumat malam saya naik perahu selama satu jam ke Pulau Catalina. Waktu berlayar 19:00 adalah waktu yang tepat untuk menangkap akhir matahari terbenam yang indah.

Halo Ratu Mary, Bagaimana kabarmu malam yang indah ini?

Pesta sudah dimulai ketika saya tiba jadi saya melompat cepat di perangkap lobster.

Jumat malam adalah tentang hidrasi dan pemuatan karbohidrat

Saya akhirnya memperbaiki ubi jalar!

Maraton Catalina adalah pada Sabtu pagi. Ada banyak logistik yang perlu dipertimbangkan untuk balapan ini karena berada di sebuah pulau di lepas pantai California Selatan dan perlombaan dimulai di sisi lain pulau dari mana sebagian besar persewaan dan hotel berada.

Pada dasarnya – Anda harus sampai ke Pulau Jumat (atau lebih awal jika Anda ingin tinggal lebih lama).

Tinggal di suatu tempat di Avalon – ada hotel dan udara B & Bs.

Pagi Hari Perlombaan – Ambil feri ke sisi lain pulau tempat lomba dimulai.

Finish Race – Perlombaan berakhir di Avalon!

Jadi, kami bangun jam 4 pagi untuk naik perahu hingga awal jam 5 pagi. Untungnya rumah sewaan kami hanya beberapa blok dari dermaga.

Semua pelari yang tinggal di Avalon membutuhkan perjalanan perahu selama satu jam ke sisi lain pulau di mana balapan dimulai di dua pelabuhan.

Beberapa orang tidur dalam perjalanan, tapi saya agak nongkrong menjadi gugup. Kombo saraf pra-balapan dan berada di atas kapal membuat saya merasa lebih gugup dari biasanya. rencanakan sesuai.

Saya mengenakan pengendara gelombang mizuno saya – saya tidak memakai ini untuk berlari biasanya, tetapi Steve mengatakan saya harus memakai sepatu dengan sedikit lebih banyak bantal karena jalan setapaknya berbatu. Plus – kaus kaki kompresi prokompresi !!

Sepatu dan kaus kaki saya sekarang kotor, tetapi kombo bekerja hebat untuk maraton jejak ini!

Rekap balapan Catalina Marathon

Ini adalah balapan kecil sehingga mudah untuk mendapatkan bib saya dan menyentuh kamar kecil sebelum memulai.

Pulau Catalina luar biasa karena 86 alasan, tetapi salah satunya adalah bahwa ada kerbau di pulau itu! Rumor memilikinya beberapa dibawa untuk syuting film barat pada hari itu dan mereka meninggalkannya di sini. Buffalo berkembang dan sekarang memanggil Catalina rumah mereka!

Ada tiga sarapan hanya sekitar 50 meter dari awal.

Hector telah menjalankan lebih dari 100 maraton dan terus kembali untuk lebih banyak!

Catalina Marathon adalah lomba jejak dan sangat berbukit. Saya tahu ini masuk ke dalamnya dan hanya ingin bersenang -senang dan tidak benci berlari pada akhirnya.

Meskipun saya tahu itu, saya segera frustrasi karena itu sangat curam dan saya harus berjalan sebelum mil 3. Tapi, saya mengingatkan diri sendiri bahwa jalan setapak adalah olahraga yang berbeda dari jalan yang berlari dan saya harus menghadapinya dalam hal yang berbeda cara. Saya terus mengatakan pada diri sendiri, “Anda tidak bisa cepat, jadi bersenang -senanglah!”

Kunci untuk berjalan (untuk saya) adalah membiarkan kursus datang kepada Anda – lari ketika Anda bisa berlari, berjalan ketika Anda perlu berjalan dan mencoba untuk tidak jatuh!

Saya hampir memakannya berkali -kali dan hampir menggulung pergelangan kaki saya juga – itu akan menjadi yang terburuk !! Jadi, saya mengawasi tanah di depan saya dan terus berjalan bersama.

Hal yang luar biasa tentang Catalina Marathon adalah setiap kali kursus menjadi sulit Anda dihargai dengan pemandangan paling indah ketika Anda berkeliling tikungan atau ke atas bukit. Berkali -kali saya hanya ingin berhenti dan mengambil gambar dan menghirupnya.

Gagal Bahan Bakar – Satu hal yang saya lakukan salah adalah mengambil bahan bakar seolah -olah itu adalah maraton balap jalan alih -alih maraton jejak. Balapan jejak membawa saya (dan kebanyakan orang) jauh lebih lama dari balapan jalan. Jadi, saya keluar hampir satu jam lebih lama dari biasanya. Saya membutuhkan bahan bakar ekstra untuk itu, tetapi gagal membawa cukup.

Untungnya, stasiun bantuan diisi dengan air, Gatorade, M & Ms, Gummi Bears dan Pretzels. Ditambah mereka semua memiliki kendi galon atau pendingin besar di mana Anda bisa mengisi botol air Anda. Pada menit terakhir saya memutuskan untuk tidak mengambil sabuk hidrasi baru saya dan hanya memegang sebotol kecil.

Stasiun bantuan terbaik adalah peternakan! Mereka menyimpannya dengan barang, termasuk bir. Sangat menyenangkan melihat begitu banyak orang berjalan menjauh dari stasiun itu sedikit lebih bahagia, bir di tangan

Saya mengambil gel mocha favorit saya pada jarak 18 mil dan mengambil semangka di stasiun sekitar 20.

Kemudian, pada mil 23 itu semua menurun dari sana !! Akhirnya. Itu sebenarnya sangat curam dan paha depan saya benar -benar ditembak saat itu sehingga saya tidak bisa terbang menuruni bukit sebanyak yang saya inginkan. Saya memang membuat banyak waktu di sana!

Saya mendorongnya ke fInish di 4:34.

Itu mungkin balapan tersulit yang pernah saya lakukan. Tapi, ini juga merupakan kontes yang paling cantik, tidak ada.

Saya marah pada Steve sekitar mil 4 karena saya sekarat dan dia sangat bahagia dan menyukainya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan berlari dengannya lagi. Tapi pada akhirnya saya berubah pikiran – saya bersenang -senang !!

Pada akhirnya paha depan saya berteriak jadi saya berjalan melewati finish langsung ke Samudra Pasifik untuk mandi es….

Saya sedang berbicara dengan pelari yang saya temui Jumat malam tentang kursus dan dia berkata, “Itu sangat sulit.” Ha!

Kami semua setuju, tetapi pada saat yang sama semua orang sudah berbicara tentang kembali tahun depan. Ini adalah waktu yang luar biasa dan Anda tidak bisa mengalahkan pemandangan.

Sisa akhir pekan mungkin lebih sulit di hati saya daripada medan berbukit di paha depan saya. Dan itu banyak mengatakan mengingat saya bangun dengan paha depan yang sangat sakit

Bersambung…

Pertanyaan: Apa yang Anda lakukan/makan akhir pekan ini ??

Penafian: Catalina Conservancy memberi saya bib untuk menjalankan balapan ini. Semua pendapat adalah milik saya.